Sabtu, 02 Januari 2016

Anda dapat benar-benar Menurunkan Berat Badan sebagai Vegetarian

obat infeksi virus ebola pdf adalah

Yang! Yang! Yang! Howdy kalian semua peeps saya 100 kalori. Aku punya sebuah petualangan musim gugur yang lalu bahwa saya hanya harus berbagi dengan Anda! Seperti yang Anda mengenal saya, Anda akan menemukan saya memiliki banyak petualangan. Hari yang indah ini adalah Florida petualangan bonafide nyata. Inilah yang terjadi:



Saya menemukan diri saya mengemudi di sepanjang jalan raya pedesaan di East Tampa. Anda tahu jenis dengan berdiri rebus kacang, tanda-tanda kucing gratis, bidang strawberry, tempat pembuangan.



Pokoknya, aku menikmati drive ketika tiba-tiba aku melihat sebuah tangan yang dicat tanda jompo tua "iklan" Segar Mullet 1.40 #. Hatiku melompat dan dipenuhi dengan sukacita seperti yang saya ingat selama hari-hari musim malas di tepi kolam renang dengan bau indah mullet asap melayang di udara. Antisipasi mullet merokok, asap saus ikan, hushpuppies Kakek dan Nenek salad kentang tarian dalam jiwa saya.



Aku memberitahu ibuku, "Hey Mom Saya hanya melihat tanda untuk mullet segar!" Dan setelah tinggal di Florida terjadi 70 tahun, dia menjawab, "Yeh, tapi bagaimana segar?" Kemudian anak saya Roy, setelah tinggal di Florida 16 tahun mengatakan, "Saya dapat memberitahu bagaimana segar mereka!" Dan biarkan aku memberitahu Anda itu di!



Jadi tantangan berikutnya adalah untuk menemukan tempat untuk berbalik. Roy terus berteriak berubah di sini, putar sini, putar sini karena ia suka memberitahu saya bagaimana untuk mengarahkan (cerita lebih dari itu akan datang dalam waktu dekat). Jadi, saya menemukan tempat untuk berbalik tidak tahu ada lubang ukuran negara-negara kecil.



Setelah manuver di sekitar lubang dan mendapatkan berbalik, kami akhirnya menemukan (mulia) tanda mullet saya. Kami menyerahkan dan menemukan diri kita pada berliku Florida Cracker jalan tanah di bawah kanopi indah tua pohon ek megah dengan lumut Spanyol bergoyang dari pohon-pohon seperti jenggot abu-abu tua. Hal pertama yang kita lihat adalah bendera Rebel ditampilkan dengan bangga di depan trailer tua, tidak ada tanda-tanda masuk tanpa izin di mana-mana.



Setiap begitu sering kita lihat papan tua dengan "Mullet" dicat di atasnya dengan panah yang menunjukkan kita jalan. Dan kemudian ada itu, Mekkah saya, "Mullet sini" pada mullet berbentuk kotak!



Nah, tentang waktu ini saya mulai mendapatkan beberapa protes dari penumpang saya. Roy berteriak, "Jangan menarik di sini, kita mungkin akan ditembak!" Tapi sayangnya, saya tidak bisa lihat mendapatkan sejauh ini tanpa mendapatkan mullet saya. Aku tidak akan membiarkan sedikit "suasana" mendapatkan di jalan saya.



Seperti yang kita tarik ke atas untuk, karena kurangnya kata-kata yang lebih baik, "Mullet Man Toko", kita akan disambut oleh empat anjing menggonggong paling bahagia yang pernah saya lihat. Kelima anjing menurut saya aneh karena saya tidak pernah tahu siapa saja untuk memiliki lima anjing mencari seperti yang berbeda. Anjing redneck ini jelas mutts, ada satu besar coklat dan putih keriting berambut, satu besar hitam lemak, satu tan dengan ekor hitam dan kemudian kelabu kecil mungil.



Lagi pula, kita akan disambut oleh keras, "Anjing, tutup mulut sudah!" Mullet Man adalah sekitar 50 tahun, tinggi dan kekar, dengan kepala dicukur dan janggut panjang abu-abu. Aku mulai pertemuan ini yang paling menarik dengan "Uh, aku di sini tentang beberapa mullet" dan Mullet Man mengatakan, "Darlin ', Anda berada di tempat yang tepat!"



Mullet Man membawa kita ke dada es raksasa besar ini dan ia begitu saja mengambil atas off. Dan mata-tanya saya muncul, seluruh kekacauan mullet perak di atas es! Karena saya akan merokok pengisap kecil, saya meminta Mullet Man untuk mendapatkan saya enam yang besar.



Dia mengambil sekop datar besar dan dimulai untuk memulai Diggin 'bagi saya. Seperti yang saya lihat mullet saya inginkan, saya berteriak "Oh, dia yang besar besar, saya ingin dia!" Mullet Man mengatakan yakin, tapi itu seorang gadis dan dia begitu segar dia berenang 'pagi ini. Saya menanyakan apakah dia akan memiliki roe, tapi Mullet Man mengatakan bahwa tidak sampai Oktober.



Mullet Man begitu sabar dengan saya dan saya akhirnya punya saya enam indah, perak indah mullet. Mullet Man berat mereka dan total adalah $ 18,15. Roy memberinya dua puluh dan mengatakan kepadanya untuk menjaga perubahan.



Anda akan berpikir kita memberinya $ 100 tip, dia yang bahagia! Sebagai Roy menarik dingin kami keluar dari truk (hanya beruntung kami memiliki pendingin dengan kami) Mullet Man mengatakan, "Hei, karena kalian begitu baik, saya akan memberikan beberapa es gratis." Mullet Man kebetulan memiliki atas baris, pembuat es komersial mencari baru. "Diperdagangkan untuk sebuah kapal tua saya punya," ia menjelaskan.



Seperti petualangan kami adalah tentang untuk datang ke dekat, Mullet Man mengatakan, "Hei, Anda ingin semangka gratis?" Dan apa yang terjadi selanjutnya sangat menarik bagi saya karena ini adalah tahun 2008. Dia membuka lagi penuh dingin dari berbagai produk; semangka, kentang, tomat dan bawang. Saat ia tangan Roy semangka ia mengatakan bahwa petani datang dari seluruh perdagangan mullet untuk produk mereka! Bagaimana keren, saya pikir!



Seperti yang kita dapatkan di truk meninggalkan, Mullet Man mengatakan, "Datang mengunjungi saya lagi ketika Anda melihat tanda mullet, nama itu gotri."



Seperti yang kita angin kembali ke jalan raya utama, kita mulai merencanakan Mullet Partai Smoked kami. Percayalah, Anda belum hidup sampai Anda sudah memiliki rumah turun Smoked Mullet Party! Mullet adalah makanan lezat dan bergizi di hanya 100 kalori selama 3 oz.



Aku akan menulis tentang kita turun rumah merokok pihak mullet dengan 100 kalori resep khusus. Carilah segera!




http://csdr.co/otitis-eksterna-bayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar